Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
"PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
"PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KEDAI KOPI DIALOGUE RANGKASBITUNG"
Tersimpan di:
Main Author:
PUTRI, ALFU RIZKIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
659.2 Public Relations
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56203/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MARKETING PUBLIC RELATIONS BRAND OYSHO MELALUI KEGIATAN EVENT DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN DI INDONESIA
oleh: ELPIN, GRACE
Terbitan: (2019)
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERBAIKI CITRA LUCY IN THE SKY DI SCBD JAKARTA SELATAN TAHUN 2018
oleh: NOVIA, INGGRIT
Terbitan: (2019)
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE HOUSE OF QUALITY PADA KEDAI KOPI MELEKCOFFEE
oleh: ENGGALIH, DEDE NOVIANDA GURAT
Terbitan: (2018)
MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM CSR BANK SAMPAH PADA SUKU DINAS LINGKUNGAN HIDUP JAKARTA BARAT
oleh: ADHYANTI, CUT FENNY
Terbitan: (2020)
IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN REPUTASI GUNUNG STEEL GROUP (Studi kasus di Perusahaan Industri Baja, Gunung Steel Group 2016-2017)
oleh: SIAHAN, FLORA MELIANA
Terbitan: (2019)
×
Loading...