Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN IKLAN TERHADAP IMPULSE BUYING BELANJA ONLINE DI BLIBLI.COM

Tersimpan di:
Main Author: DAMARA, IMMANUEL FRANSS YORIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
657 Accounting
Akuntansi
658 General Management
Manajemen Umum
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/56192/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/4/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Belanja terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Blibli.com
    oleh: Faizah, Auliyatul
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE dan HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM (Studi Kasus Konsumen Blibli.com UPN “Veteran” Jawa Timur)
    oleh: Januar Reza, Ramadhan; Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jatim, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE dan HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM
    oleh: Ramadhan, Januar reza
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING BELANJA ONLINE DI BUKALAPAK
    oleh: PRASOJO, ARIESTU HADI
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING BELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA
    oleh: ALWENI, JIHADSYAH
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...