Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN IKLAN TERHADAP IMPULSE BUYING BELANJA ONLINE DI BLIBLI.COM
Tersimpan di:
Main Author:
DAMARA, IMMANUEL FRANSS YORIS
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
657 Accounting
Akuntansi
658 General Management
Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/4/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56192/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Belanja terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Blibli.com
oleh: Faizah, Auliyatul
Terbitan: (2022)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE dan HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM (Studi Kasus Konsumen Blibli.com UPN “Veteran” Jawa Timur)
oleh: Januar Reza, Ramadhan; Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jatim, et al.
Terbitan: (2021)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE dan HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP BLIBLI.COM
oleh: Ramadhan, Januar reza
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING BELANJA ONLINE DI BUKALAPAK
oleh: PRASOJO, ARIESTU HADI
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING BELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA
oleh: ALWENI, JIHADSYAH
Terbitan: (2020)
×
Loading...