Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PERANCANGAN APLIKASI PELAYANAN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERANCANGAN APLIKASI PELAYANAN INTERAKTIF DEPARTEMEN PERSONALIA (CHATBOT) DENGAN MENGGUNAKAN (Study Kasus Pt Dimension Data Indonesia)
Tersimpan di:
Main Author:
FRIZKI, DHENY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
005.5 General Purpose Application Programs
Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
268.7 Services
Pelayanan
651 Office Services
Layanan Kantor
651.8 Computer Application for Office Management
Aplikasi Komputer untuk Manajemen Perkantoran
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
658.05 Data Processing Computer Applications
Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/1/01%5D%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/2/04%5D%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/3/02%5D%20LEMBAR%20PERNYATAAN%20ORISINALITAS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/4/03%5D%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/5/05%5D%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/6/06%5D%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/7/07%5D%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/8/08%5D%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/9/09%5D%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/10/10%5D%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/11/11%5D%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/12/12%5D%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/13/13%5D%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/14/14%5D%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/15/15%5D%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/16/16%5D%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/17/17%5D%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56123/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU
oleh: IMAMAH, FIRDHA
Terbitan: (2019)
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU
oleh: SISWANTO, YUSUF MEI ANDRE
Terbitan: (2019)
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU
oleh: RAHMA, ANANDA DWI
Terbitan: (2019)
PLIKASI SENTRA PELAYANAN KEPOLISIAN TERPADU (e-SPKT) BERBASIS ANDROID DI WILAYAH HUKUM POLRES TANGERANG SELATAN
oleh: BADRI, MUHAMAD NURUL
Terbitan: (2017)
ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRANSJAKARTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DENGAN METODE SERVQUAL STUDI KASUS TRANSJAKARTA KORIDOR 2 (HARMONI –PULOGADUNG)
oleh: VANI, FEILZA
Terbitan: (2020)
×
Loading...