Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Customer Relations (Studi Kasus pada Manajemen Mutu Contact Center Direktorat Jenderal Bea dan Cukai - Kantor Pusat Tahun 2018)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/1/01.%20Halaman%20Judul.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/55593/2/02.%20Lembar%20Persetujuan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/3/03.%20Lembar%20Tanda%20Lulus%20Sidang.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/4/04.%20Lembar%20Pengesahan%20Perbaikan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/5/05.%20Lembar%20Pernyataan%20Originalitas.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/6/06.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/7/07.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/8/08.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/9/09.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/10/010.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/11/011.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/12/012.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/13/013.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/14/014.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/15/015.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55593/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |