Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
DESAIN ULANG OPERASI PELAYANAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
DESAIN ULANG OPERASI PELAYANAN COMMUTER LINE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
Tersimpan di:
Main Author:
MUHAROM, HILMAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Service Mobil Nissan Dengan Metode Integrasi Service Quality (Servqual) Importance Perfomance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) Di PT Indonestosa Trada
oleh: Miftahudin
Terbitan: (2017)
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
oleh: Halim, Allan Hardhika, et al.
Terbitan: (2013)
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
oleh: Ramadhan, Hanif Riyad; Universitas Brawijaya, et al.
Terbitan: (2018)
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan Integrasi Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
oleh: Ramadhan, Hanif Riyad
Terbitan: (2018)
MENGINTEGRASIKAN SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) KE DALAMQUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN Studi Kasus Pada Bengkel Utama Service Station
oleh: BUDIYONO, BUDIYONO
Terbitan: (2019)
×
Loading...