Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • DESAIN ULANG OPERASI PELAYANAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

DESAIN ULANG OPERASI PELAYANAN COMMUTER LINE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)

Tersimpan di:
Main Author: MUHAROM, HILMAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/5529/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/5529/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5529/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Service Mobil Nissan Dengan Metode Integrasi Service Quality (Servqual) Importance Perfomance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) Di PT Indonestosa Trada
    oleh: Miftahudin
    Terbitan: (2017)
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: Halim, Allan Hardhika, et al.
    Terbitan: (2013)
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: Ramadhan, Hanif Riyad; Universitas Brawijaya, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan Integrasi Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Ramadhan, Hanif Riyad
    Terbitan: (2018)
  • MENGINTEGRASIKAN SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) KE DALAMQUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN Studi Kasus Pada Bengkel Utama Service Station
    oleh: BUDIYONO, BUDIYONO
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...