Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELA...
  • Lokasi
Cover Image

EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENGELOLAAN PARKIR ISS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Wibowo, Yuga Ari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/5390/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/5390/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : Toko Modis Trend)
    oleh: Chairulnas,
    Terbitan: (2016)
  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT The Service Line (SOS Indonesia) Wilayah Project Jabodetabek )
    oleh: Pradiftha,
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: FEBRIANI, RIKA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas jasa pelayanan parkir PT. Sunparking Service Internasional (ISS) pada Universitas Mercu Buana Trehadap kepuasan Konsumennya
    oleh: Chairunisyah,
    Terbitan: (2010)
  • PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK MAGISTER TEKNIK INDUSTRI DI UNIVERSITAS MERCU BUANA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
    oleh: RIZKIYAH, NYIMAS DESY
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...