Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT BLUE BIRD (STUDI KASUS PADA WILAYAH KEMBANGAN UTARA,JAKARTA BARAT)

Tersimpan di:
Main Author: Zulkarnaen, Ariz
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/5287/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5287/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya kepada loyalitas konsumen (studi kasus pada jasa transportasi taksi Blue Bird di Jakarta)
    oleh: Ahmad Danial
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT BLUE BIRD POOL DEPOK)
    oleh: Basri, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TAXI BLUE BIRD DI JAKARTA SELATAN
    oleh: HUZAIMAH HAMZANIH
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELAUI HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TAKSI BLUE BIRD WILAYAH JAKARTA SELATAN
    oleh: PEMBIMBING METODOLOGI: RIKA KANIATI ,SE,MM, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...