Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN RICHEESE FACTORY

Tersimpan di:
Main Author: RAMADHAN, RIYAN AGMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.232 Print Media
Media Tercetak
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52785/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/3/Lembar%20Penyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/4/Lembar%20pengesahan%20TA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/6/Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/7/Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/8/Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/9/Daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/10/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/11/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/12/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/13/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/14/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/15/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/16/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA
    oleh: FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR
    Terbitan: (2019)
  • EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018)
    oleh: WAHYUDI, AGUNG TRI
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PROMOSI HEDTUTU SKIN SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018
    oleh: SETIANINGSIH, LENI
    Terbitan: (2020)
  • PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK IDENTITAS BRAND KOMUNITAS POLYGLOT INDOESIA di KALANGAN PEMINAT BAHASA ASING (Studi Kasus Pada Media Sosial Instagram Komunitas Polyglot Indonesia)
    oleh: OKTAVISENA, RISTI
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA DIGITAL KUMPARAN.COM UNTUK MENJARING PEMBACA PADA TAHUN 2018
    oleh: NINGSIH, TRI
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...