Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN RICHEESE FACTORY
Tersimpan di:
Main Author:
RAMADHAN, RIYAN AGMA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.232 Print Media
Media Tercetak
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/3/Lembar%20Penyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/4/Lembar%20pengesahan%20TA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/6/Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/7/Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/8/Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/9/Daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/10/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/11/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/12/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/13/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/14/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/15/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/16/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52785/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA
oleh: FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR
Terbitan: (2019)
EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018)
oleh: WAHYUDI, AGUNG TRI
Terbitan: (2019)
STRATEGI PROMOSI HEDTUTU SKIN SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018
oleh: SETIANINGSIH, LENI
Terbitan: (2020)
PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK IDENTITAS BRAND KOMUNITAS POLYGLOT INDOESIA di KALANGAN PEMINAT BAHASA ASING (Studi Kasus Pada Media Sosial Instagram Komunitas Polyglot Indonesia)
oleh: OKTAVISENA, RISTI
Terbitan: (2020)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA DIGITAL KUMPARAN.COM UNTUK MENJARING PEMBACA PADA TAHUN 2018
oleh: NINGSIH, TRI
Terbitan: (2019)
×
Loading...