PENGELOLAHAN STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKO FF LUXURY WATCH KEPADA PELANGGAN DI JAKARTA
Daftar Isi:
- Di era yang semakin modern seperti sekarang ini, banyak masalah bermunculan dari berbagai aspek, tidak terkecuali dari aspek bisnis. Masalah yang timbul antara lain semakin tingginya tingkat persaingan antara satu toko dengan toko lain yang menjual produk sejenis. Maka dari itu diperlukan sebuah pengelolahan strategi marketing public relations agar toko tersebut dapat bersaing dengan toko lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengelolahan strategi marketing public relations yang digunakan oleh Toko FF Luxury Watch kepada Pelanggan di Jakarta. Tipe penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif – kualitatif, metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Adapun teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam dengan narasumber. Hasil dari penelitian ini membahas mengenai Pengelolahan Strategi Marketing Public Relations yang digunakan Toko FF Luxury Watch kepada Pelanggan di Jakarta, dengan adanya pengelolahan strategi marketing public relations yang dilakukan toko FF Luxury Watch ternyata pengelolahan tersebut membawa dampak positif bagi toko itu sendiri, hal ini terlihat dari respon positif yang diberikan para pelanggan toko tersebut. Kata kunci : Strategi, Pengelolahan, Marketing, Public Relations, Pelanggan