Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGELOLAHAN STRATEGI MARKETIN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGELOLAHAN STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKO FF LUXURY WATCH KEPADA PELANGGAN DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: SUSANTI, SUSI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52722/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/7/7.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/8/8.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/9/9.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/10/10.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/11/11.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52722/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE INDONESIA (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Graha Niaga Sudirman Jakarta Periode Februari-April 2017 )
    oleh: FATMAWATI, FATMAWATI
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. BATAM INTAN TELEKOMUNIKASI DI JAKARTA TAHUN 2018
    oleh: WENYI, YOHANIS HENDRIK
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MEIKARTA SEBAGAI SUBSIDIARY CORPORATION PT. LIPPO GROUP DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK HUNIAN MEIKARTA
    oleh: PUTRI, RAMAYANTI
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS FLIX CINEMA PANTAI INDAH KAPUK AVENUE DALAM MENARIK MINAT PENONTON
    oleh: SARI, ULFI MAYANG
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) PT PLASMA INTI MEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: PANGESTI, AZHAR PUTRI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...