Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD`S (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald?s Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
FAUZIYAH, FAUZIYAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Hubungan Masyarakat
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/2/04.ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52508/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY
oleh: ARIFKI, ARIFKI
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI NEX (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Suzuki NEX Di Ciledug)
oleh: VIRGIANSYAH, VIRGIANSYAH
Terbitan: (2020)
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH
oleh: SITORUS, CHRISTINA
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LCGC MOBIL DAIHATSU SIGRA DI JAKARTA UTARA (Studi pada Pembeli Mobil Daihatsu Sigra di Dealer Daihatsu Jl. Laksda Yos Sudarso, Jakarta Utara)
oleh: SANTOSO, SANTOSO
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Apartemen Bandar Kemayoran)
oleh: MUARIF, NOOR IKHFAN
Terbitan: (2019)
×
Loading...