FAUZIYAH, F. (2019). PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD`S (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald?s Jakarta Barat).
Chicago Style CitationFAUZIYAH, FAUZIYAH. PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD`S (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald?s Jakarta Barat). 2019.
MLA CitationFAUZIYAH, FAUZIYAH. PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD`S (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald?s Jakarta Barat). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.