Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI (Studi Kasus Masyarakat Perumahan KFT di Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
ANGRAINI, DWI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
330 Economics
Ilmu Ekonomi
339.3 National Product
Produk Nasional
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
739.48 Products
Produk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/6/6.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52507/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY
oleh: ARIFKI, ARIFKI
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARI AYU MARTHA TILAAR
oleh: LARASATI, CHINDY
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta)
oleh: SARI, NOVIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Di Wilayah Dki Jakarta)
oleh: YUSUP, MOHAMAD
Terbitan: (2020)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Cakekinian Jakarta)
oleh: PRASETIO, RAMA DEWO
Terbitan: (2020)
×
Loading...