Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ALIRAN INFORMASI ONLINE SHOP E...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ALIRAN INFORMASI ONLINE SHOP EIKO GROUP TENTANG PELAYANAN KEPADA PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: NINGSIH, TATIK KURNIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/51593/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/4/03.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/3/02.LEMBAR%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%2C%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/7/07.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/8/08.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/9/09.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/10/10.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/11/11.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ALIRAN INFORMASI DI PT. ABIAM GLOBAL TEKNOLOGI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN
    oleh: RATNASARI, RENI AYU
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT RELAX LIVING CABANG KH WAHID HASYIM JAKARTA PUSAT
    oleh: KURNIAWATI, LINA
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama)
    oleh: PUTRI, NALA AFNI
    Terbitan: (2018)
  • ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYANAN INFORMASI KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE C SOEKARNO HATTA (Studi Kasus : Krisis pasca tertangkapnya petugas Bea Cukai oleh KPK tahun 2012)
    oleh: NOPITA, DIANA
    Terbitan: (2019)
  • "PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KEDAI KOPI DIALOGUE RANGKASBITUNG"
    oleh: PUTRI, ALFU RIZKIA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...