Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ALIRAN INFORMASI ONLINE SHOP E...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ALIRAN INFORMASI ONLINE SHOP EIKO GROUP TENTANG PELAYANAN KEPADA PELANGGAN
Tersimpan di:
Main Author:
NINGSIH, TATIK KURNIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/4/03.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/3/02.LEMBAR%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%2C%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/7/07.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/8/08.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/9/09.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/10/10.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/11/11.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51593/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ALIRAN INFORMASI DI PT. ABIAM GLOBAL TEKNOLOGI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN
oleh: RATNASARI, RENI AYU
Terbitan: (2020)
PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT RELAX LIVING CABANG KH WAHID HASYIM JAKARTA PUSAT
oleh: KURNIAWATI, LINA
Terbitan: (2020)
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama)
oleh: PUTRI, NALA AFNI
Terbitan: (2018)
ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYANAN INFORMASI KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE C SOEKARNO HATTA (Studi Kasus : Krisis pasca tertangkapnya petugas Bea Cukai oleh KPK tahun 2012)
oleh: NOPITA, DIANA
Terbitan: (2019)
"PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KEDAI KOPI DIALOGUE RANGKASBITUNG"
oleh: PUTRI, ALFU RIZKIA
Terbitan: (2020)
×
Loading...