Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AF...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AFGAN DALAM TVC KOPI GOOD DAY ORIGINALE CAPPUCINO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Komunitas Fans Club Afgan di Tangerang)
Tersimpan di:
Main Author:
RAMADHANTI, CYNTHIA PUTRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/4/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/3/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51279/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA DALAM IKLAN VIVO V7+ CLEARER SELFIE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Generasi Milenial Kota Tangerang Umur 15-24 Tahun)
oleh: MERCURY, FREDY
Terbitan: (2020)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC FAIR & LOVELY MULTI VITAMIN VERSI GOYANG BERSIH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta Barat Jurusan Advertising & Marketing Communication Reguler 1 Angkatan 2014 – 2016)
oleh: CHAERUNNISA, ADLINA
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH
oleh: TAMARA, MAYRA
Terbitan: (2019)
PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat)
oleh: ANJASTYO, EKKI
Terbitan: (2020)
PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER AFGAN DALAM IKLAN TVC KOPI GOOD DAY AVOCADO DELIGHT VERSI ?KARENA HIDUP BANYAK RASA? TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising Marketing Communication Angkatan2
oleh: Abdullah, Fahri
Terbitan: (2016)
×
Loading...