Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK KEJU PROCHIZ (Studi Kasus Pada PT. Mulia Boga Raya)
Tersimpan di:
Main Author:
AFRIATI, NUR ELSAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/1/1.%20HAL%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/11/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/12/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/13/13.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/14/14.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/16/16.%20LAMPIRAN%20%281%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51245/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH
oleh: SITORUS, CHRISTINA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Ponds Wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat)
oleh: WATI, EMI INDAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI NEX (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Suzuki NEX Di Ciledug)
oleh: VIRGIANSYAH, VIRGIANSYAH
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Apartemen Bandar Kemayoran)
oleh: MUARIF, NOOR IKHFAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK , PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kecap Manis ABC)
oleh: WIJAYANTI, DIAH ANGGUN
Terbitan: (2019)
×
Loading...