Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSONAL SELLING SALE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSONAL SELLING SALES COUNTER DALAM MEMBANGUN CITRA OPTIK OOPPA GANDARIA CITY SEBAGAI OPTIK PROFESIONAL
Tersimpan di:
Main Author:
RAHMANI, SELVIANA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/1/01%5D%20COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/2/04%5D%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/3/02%5D%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/5/03%5D%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%2CLULUS%20SIDANG%2CPENGESAHAN%20SKRIPSI%2C.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/4/05%5D%20KATA%20PENGANTAR%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/6/06%5D%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/7/07%5D%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/8/08%5D%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/9/09%5D%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/10/10%5D%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/11/11%5D%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/12/12%5D%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/13/13%5D%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/14/14%5D%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/15/15%5D%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50331/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSONAL SELLING SALES COUNTER DALAM MEMBANGUN CITRA OPTIK OOPPA GANDARIA CITY SEBAGAI OPTIK PROFESIONAL
oleh: RAHMANI, SELVIANA
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITY BRANDING DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN CITRA KOTA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kajian Pada Branding Sukabumi Sebagai Kota Kamonesan Melalui Pendekatan Theory Plan Behavior)
oleh: NILAWATI, NILAWATI
Terbitan: (2019)
DONOR DARAH SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY THAMRIN CITY MALL DALAM MEMBANGUN CITRA TAHUN 2017
oleh: CHRESNOWATI, CHRESNOWATI
Terbitan: (2018)
MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS PT.PERTAMINA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI SPONSORSHIP PROLIGA
oleh: SASKIA, ROMLAH DWI
Terbitan: (2017)
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA HOTEL AVIARY BINTARO
oleh: ALVIONITA, AJENG
Terbitan: (2020)
×
Loading...