Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EVALUASI PELAYANAN BANGUNAN TR...
  • Lokasi
Cover Image

EVALUASI PELAYANAN BANGUNAN TROTOAR TERHADAP KETERPAKAIAN DAN KENYAMANAN PEJALAN KAKI (Studi Kasus Jalan Melawai Keb. Baru Jakarta Selatan)

Tersimpan di:
Main Author: KUSWANTO, PINGGIR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50112/1/01.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/2/04.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/3/03.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/4/02.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/5/05.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/6/06.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/7/07.%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/50112/1/01.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/2/04.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/3/03.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/4/02.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/5/05.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/6/06.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/7/07.%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EVALUASI TINGKAT PELAYANAN JALAN AKIBAT PARKIR OJEK ONLINE DI STASIUN PALMERAH JAKARTA BARAT (Jl. Palmerah - Jl. Tentara Pelajar)
    oleh: HIDAYATULLOH, TRI FAJAR
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta)
    oleh: HAMUD, FADLY
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
    oleh: SUWARDY, CALVIN
    Terbitan: (2018)
  • MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan)
    oleh: KOMARIA, NUR
    Terbitan: (2018)
  • KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI
    oleh: DEWI, EGA PUTI ANDAM
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...