Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • EVALUASI PELAYANAN BANGUNAN TR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EVALUASI PELAYANAN BANGUNAN TROTOAR TERHADAP KETERPAKAIAN DAN KENYAMANAN PEJALAN KAKI (Studi Kasus Jalan Melawai Keb. Baru Jakarta Selatan)

Tersimpan di:
Main Author: KUSWANTO, PINGGIR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50112/1/01.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/2/04.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/3/03.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/4/02.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/5/05.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/6/06.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/7/07.%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • EVALUASI TINGKAT PELAYANAN JALAN AKIBAT PARKIR OJEK ONLINE DI STASIUN PALMERAH JAKARTA BARAT (Jl. Palmerah - Jl. Tentara Pelajar)
    oleh: HIDAYATULLOH, TRI FAJAR
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta)
    oleh: HAMUD, FADLY
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
    oleh: SUWARDY, CALVIN
    Terbitan: (2018)
  • MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan)
    oleh: KOMARIA, NUR
    Terbitan: (2018)
  • KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI
    oleh: DEWI, EGA PUTI ANDAM
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...