Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
EVALUASI PELAYANAN BANGUNAN TR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EVALUASI PELAYANAN BANGUNAN TROTOAR TERHADAP KETERPAKAIAN DAN KENYAMANAN PEJALAN KAKI (Studi Kasus Jalan Melawai Keb. Baru Jakarta Selatan)
Tersimpan di:
Main Author:
KUSWANTO, PINGGIR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/1/01.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/2/04.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/3/03.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/4/02.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/5/05.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/6/06.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/7/07.%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50112/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
EVALUASI TINGKAT PELAYANAN JALAN AKIBAT PARKIR OJEK ONLINE DI STASIUN PALMERAH JAKARTA BARAT (Jl. Palmerah - Jl. Tentara Pelajar)
oleh: HIDAYATULLOH, TRI FAJAR
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta)
oleh: HAMUD, FADLY
Terbitan: (2017)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
oleh: SUWARDY, CALVIN
Terbitan: (2018)
MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan)
oleh: KOMARIA, NUR
Terbitan: (2018)
KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI
oleh: DEWI, EGA PUTI ANDAM
Terbitan: (2018)
×
Loading...