Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM
Tersimpan di:
Main Author:
ISKANDAR, DELA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
339.3 National Product
Produk Nasional
671.8 Primary Products
Produk Utama
739.48 Products
Produk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang)
oleh: MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA
Terbitan: (2018)
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta)
oleh: JATMIKO, ANDI
Terbitan: (2019)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, TENAGA PENJUAL LANGSUNG DAN KETERSEDIAAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIDAS HS TROPONIN I (Studi Kasus Pada Laboratorium Pathologi Klinik Pengguna Vidas HS Troponin I di Sumatera Utara Dan Jawa)
oleh: NUGROHO, ARIFANI
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang)
oleh: SISIWANTO, REGI URIP
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang)
oleh: ANDRIANI, SINDY
Terbitan: (2019)
×
Loading...