Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CI...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM

Tersimpan di:
Main Author: ISKANDAR, DELA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
339.3 National Product
Produk Nasional
671.8 Primary Products
Produk Utama
739.48 Products
Produk
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/49775/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49775/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang)
    oleh: MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta)
    oleh: JATMIKO, ANDI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, TENAGA PENJUAL LANGSUNG DAN KETERSEDIAAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIDAS HS TROPONIN I (Studi Kasus Pada Laboratorium Pathologi Klinik Pengguna Vidas HS Troponin I di Sumatera Utara Dan Jawa)
    oleh: NUGROHO, ARIFANI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang)
    oleh: SISIWANTO, REGI URIP
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang)
    oleh: ANDRIANI, SINDY
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...