Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Telkomsel)
Tersimpan di:
Main Author:
SETIAWAN, BELLA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/3/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/4/PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/7/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/8/DAFYAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/9/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/10/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/11/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/12/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/13/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/14/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/16/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49580/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pelanggan Brand Fashion Dreambirds Artwear)
oleh: PUTRA, MUHAMMAD KEVIN ADRIAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. FARRASINDO PERKASA
oleh: HARDIANTI, RADITA
Terbitan: (2019)
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH
oleh: SITORUS, CHRISTINA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, IDENTIFIKASI MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TUPPERWARE
oleh: WURYANDARI, NATALIA
Terbitan: (2018)
ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK OKSIGEN MEDIS DI PT. ANEKA GAS INDUSTRI , JAKARTA , INDONESIA
oleh: MULYANA, ALEX ISBAT
Terbitan: (2019)
×
Loading...