Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROM...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pelanggan Brand Fashion Dreambirds Artwear)

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA, MUHAMMAD KEVIN ADRIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42852/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/8/8.%20Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/42852/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/8/8.%20Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42852/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Telkomsel)
    oleh: SETIAWAN, BELLA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana)
    oleh: SUMIARSIH, SUMIARSIH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTFPHONE SMARTFREN (Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Smartfren Di Wilayah Tangerang Selatan)
    oleh: EFFENDI, ROY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Ponds Wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat)
    oleh: WATI, EMI INDAH
    Terbitan: (2019)
  • PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENDORONG MINAT BELI ONLINE DENGAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Produk Sepatu Brodo)
    oleh: MILLATSA, IBNU KHOLIF
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...