Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER S...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE BANK CENTRAL ASIA KCP TELUK MAS JAKARTA UTARA UNTUK MENINGKATKAN NILAI BRANCH SERVICE QUALITY
Tersimpan di:
Main Author:
APRILLA, ANGGI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657 Accounting
Akuntansi
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/3/02.SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/4/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/7/07.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/8/08.BAB%20I%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/9/09.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/10/10.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/11/11.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/12/12.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/13/13.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/14/14.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49475/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SMART SOLUTION CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH (Pada Aktivitas Customer Service Bank BCA KCP Ancol)
oleh: IKAWATI, IKAWATI
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEDAGANG MIE BASAH DI JAKARTA UTARA
oleh: HANDOKO, ANGGA TRI
Terbitan: (2019)
APLIKASI SISTEM SERVICE PERUMAHAN STUDI KASUS: PERUMAHAN PELOPOR JAKARTA BARAT
oleh: ARIYANTO, ARIYANTO
Terbitan: (2018)
EVALUASI KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT ASCO AUTOMOTIVE
oleh: HARYANTO, DWI
Terbitan: (2020)
×
Loading...