Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVIS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI EMANG CINCAI BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Karyawan di Wisma Hayam Wuruk)
Tersimpan di:
Main Author:
INDRASARI, AULIA FITRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/1/01.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/2/02.%20Abstrack.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/3/03.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/4/04.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/5/05.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/6/06.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/7/07.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/8/08.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA KARYAWATI DI JAKARTA BARAT (Survey Pada Karyawati Perkantoran Ruko Tomang Tol)
oleh: LUTFIANSYAH, LUTFIANSYAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SMARTFREN SUPER 4G KUOTA VERSI “ATTA HALILINTAR” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Followers Instagram Fanbase Atta Halilintar di Jakarta Timur)
oleh: KUSRINI, DINA
Terbitan: (2020)
PENGARUH TERPAAN IKLAN AXIS IRITOLOGY NO 54 (GANTENG DIKIT CEKREK) DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KHALAYAK (Survey terhadap siswa-siswi SMK Letris Indonesia)
oleh: ANDINI, DARA AYU
Terbitan: (2019)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017
oleh: PARIDURA, GALIS
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE BUKALAPAK
oleh: CHANDRA, RICKY
Terbitan: (2020)
×
Loading...