Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVIS...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI EMANG CINCAI BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Karyawan di Wisma Hayam Wuruk)

Tersimpan di:
Main Author: INDRASARI, AULIA FITRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/49461/1/01.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/2/02.%20Abstrack.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/3/03.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/4/04.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/5/05.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/6/06.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/7/07.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/8/08.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49461/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA KARYAWATI DI JAKARTA BARAT (Survey Pada Karyawati Perkantoran Ruko Tomang Tol)
    oleh: LUTFIANSYAH, LUTFIANSYAH
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SMARTFREN SUPER 4G KUOTA VERSI “ATTA HALILINTAR” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Followers Instagram Fanbase Atta Halilintar di Jakarta Timur)
    oleh: KUSRINI, DINA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN AXIS IRITOLOGY NO 54 (GANTENG DIKIT CEKREK) DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KHALAYAK (Survey terhadap siswa-siswi SMK Letris Indonesia)
    oleh: ANDINI, DARA AYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017
    oleh: PARIDURA, GALIS
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE BUKALAPAK
    oleh: CHANDRA, RICKY
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...