Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MONITORING, EVALUASI SERTA SEA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MONITORING, EVALUASI SERTA SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MEDIA ONLINE FIRAR.ID

Tersimpan di:
Main Author: FATHURRAKHMAN, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
006.7 Multimedia Systems
Sistem-sistem Multimedia
006.75 Social Multimedia
Multimedia Social
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/49411/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/2/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/6/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/8/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/10/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/9/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/11/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/12/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/14/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MANAJEMEN STRATEGI MEREK PERUSAHAAN ASURANSI ZURICH INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER (Studi Kasus Pada Kegiatan Branding di Media Sosial Facebook dan Twitter Perusahaan Asuransi Zurich di Indonesia)
    oleh: WIJAYA, JANIES
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF HOTEL IBIS JAKARTA TAMARIN MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
    oleh: ALVINA, ALVINA
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Efektivitas Penggunaan Media Sosial Facebook Sebagai Media Pelelangan Ikan Koi Secara Online
    oleh: Endarwati, Rozi
    Terbitan: (2019)
  • PEMANFAATAN MEDIA ONLINE DALAM MEMBANGUN OPINI PADA PT VALE INDONESIA Tbk. DI JAKARTA
    oleh: W, CAMELIA TANTRI
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA KECANDUAN MEDIA SOSIAL DENGAN KETERAMPILAN SOSIAL PADA SISWA DI SMPN 82 JAKARTA
    oleh: JAYANTI, ELSA KUSUMA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...