Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
MONITORING, EVALUASI SERTA SEA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MONITORING, EVALUASI SERTA SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MEDIA ONLINE FIRAR.ID
Tersimpan di:
Main Author:
FATHURRAKHMAN, MUHAMMAD
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
006.7 Multimedia Systems
Sistem-sistem Multimedia
006.75 Social Multimedia
Multimedia Social
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/2/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/6/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/8/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/10/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/9/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/11/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/12/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/14/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49411/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MANAJEMEN STRATEGI MEREK PERUSAHAAN ASURANSI ZURICH INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER (Studi Kasus Pada Kegiatan Branding di Media Sosial Facebook dan Twitter Perusahaan Asuransi Zurich di Indonesia)
oleh: WIJAYA, JANIES
Terbitan: (2016)
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF HOTEL IBIS JAKARTA TAMARIN MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
oleh: ALVINA, ALVINA
Terbitan: (2018)
Analisis Efektivitas Penggunaan Media Sosial Facebook Sebagai Media Pelelangan Ikan Koi Secara Online
oleh: Endarwati, Rozi
Terbitan: (2019)
PEMANFAATAN MEDIA ONLINE DALAM MEMBANGUN OPINI PADA PT VALE INDONESIA Tbk. DI JAKARTA
oleh: W, CAMELIA TANTRI
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA KECANDUAN MEDIA SOSIAL DENGAN KETERAMPILAN SOSIAL PADA SISWA DI SMPN 82 JAKARTA
oleh: JAYANTI, ELSA KUSUMA
Terbitan: (2019)
×
Loading...