MANAJEMEN STRATEGI MEREK PERUSAHAAN ASURANSI ZURICH INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER (Studi Kasus Pada Kegiatan Branding di Media Sosial Facebook dan Twitter Perusahaan Asuransi Zurich di Indonesia)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/44131/1/01.%20COVER.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/44131/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44131/3/03.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44131/4/04.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44131/5/05.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44131/6/06.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44131/7/07.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44131/8/08.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44131/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |