Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN E...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR PADA PAMERAN ASTINDO TRAVEL FAIR 2018 DI PT PACTOCONVEX NIAGATAMA
Tersimpan di:
Main Author:
FADHILLAH, TSARA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657 Accounting
Akuntansi
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/4/4.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/5/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/6/6.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/7/7.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/8/8.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/9/9.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/10/10.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/11/11.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/13/13.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49396/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN VISITOR PADA PAMERAN MEGABUILD DAN KERAMIKA INDONESIA 2018 OLEH PT. REED PANORAMA EXHIBITION
oleh: KUSUMAWATI, MEGA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
Terbitan: (2019)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PT. XL AXIATA Tbk
oleh: SANDY, ATIKA
Terbitan: (2019)
PROSES PELAYANAN BODY REPAIR PADA BENGKEL AUTO LOOK CABANG KEBAYORAN LAMA
oleh: PUTRIYATSA, RETNA ELITA
Terbitan: (2020)
LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING
oleh: WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA
Terbitan: (2018)
×
Loading...