Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAH...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI PADA MAHASIWA/MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MERCU BUANA TAHUN 2012 )

Tersimpan di:
Main Author: Asmar, Muhammad Sutrisno
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4932/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG (STUDI KASUS : PENGGUNA SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG DI UNIVERSITAS MERCU BUANA)
    oleh: Yasa, I Gede Aditya Agusta
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: SUBHAN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pengguna Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kampus Menteng Jakarta Pusat)
    oleh: AMRIYANI, IKA DYAH MALA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi kasus pada Mahasiswi program studi Manajemen Strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: Mukaromah, Siti
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Promosi, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)
    oleh: PUTRA, Angga Siswanto
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...