Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAH...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI PADA MAHASIWA/MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MERCU BUANA TAHUN 2012 )
Tersimpan di:
Main Author:
Asmar, Muhammad Sutrisno
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4932/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG (STUDI KASUS : PENGGUNA SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG DI UNIVERSITAS MERCU BUANA)
oleh: Yasa, I Gede Aditya Agusta
Terbitan: (2015)
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: SUBHAN, MUHAMMAD
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pengguna Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kampus Menteng Jakarta Pusat)
oleh: AMRIYANI, IKA DYAH MALA
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi kasus pada Mahasiswi program studi Manajemen Strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: Mukaromah, Siti
Terbitan: (2016)
Pengaruh Promosi, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)
oleh: PUTRA, Angga Siswanto
Terbitan: (2017)
×
Loading...