PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KAMERA CANON (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH JAKARTA BARAT)

Main Author: ADAWIYAH, SITI ROBIAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/49142/1/01.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/2/04.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/3/02.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/4/03.%20Surat%20Pengesahaan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/5/05.%20kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/6/06.%20Daftar%20Isi%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/10/10.%20BAB%201%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/
ctrlnum 49142
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/</relation><title>PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KAMERA CANON (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH JAKARTA BARAT)</title><creator>ADAWIYAH, SITI ROBIAH</creator><subject>005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses</subject><subject>005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori</subject><subject>069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia</subject><description>This study aims to determine the effect of price perception, product quality, brand image, and purchasing decisions on Canon camera products (case study in the West Jakarta Region Community). This study was conducted on 126 respondents using a quantitative approach. Data collection techniques used are questionnaires and using Convenience sampling for sampling. Analysis of the data used is SEM-PLS where the data processing using SmartPLS program version 3.0. &#xD; &#xD; The results showed that price perception variables did not significantly purchasing decisions on Canon camera products. While product quality and brand image variables significantly purchasing decisions on Canon camera products. &#xD; &#xD; Keywords: price perception, product quality, brand image, purchasing decisions &#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk kamera Canon (studi kasus pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). Penelitian ini dilakukan pada 126 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Convenience sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dimana pengolahan data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. &#xD; &#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk kamera Canon. Sementara variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk kamera Canon. &#xD; &#xD; Kata kunci : persepsi harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian</description><date>2019-06-26</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/1/01.%20Hal%20Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/2/04.%20Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/3/02.%20Surat%20Pernyataan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/4/03.%20Surat%20Pengesahaan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/5/05.%20kata%20pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/6/06.%20Daftar%20Isi%20.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/10/10.%20BAB%201%20.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/11/11.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/12/12.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/13/13.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/14/14.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/49142/16/16.%20Lampiran.pdf</identifier><identifier> ADAWIYAH, SITI ROBIAH (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KAMERA CANON (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>49142</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author ADAWIYAH, SITI ROBIAH
title PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KAMERA CANON (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH JAKARTA BARAT)
publishDate 2019
topic 005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
url http://repository.mercubuana.ac.id/49142/1/01.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/2/04.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/3/02.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/4/03.%20Surat%20Pengesahaan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/5/05.%20kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/6/06.%20Daftar%20Isi%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/10/10.%20BAB%201%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49142/
contents This study aims to determine the effect of price perception, product quality, brand image, and purchasing decisions on Canon camera products (case study in the West Jakarta Region Community). This study was conducted on 126 respondents using a quantitative approach. Data collection techniques used are questionnaires and using Convenience sampling for sampling. Analysis of the data used is SEM-PLS where the data processing using SmartPLS program version 3.0. The results showed that price perception variables did not significantly purchasing decisions on Canon camera products. While product quality and brand image variables significantly purchasing decisions on Canon camera products. Keywords: price perception, product quality, brand image, purchasing decisions Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk kamera Canon (studi kasus pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). Penelitian ini dilakukan pada 126 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Convenience sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dimana pengolahan data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk kamera Canon. Sementara variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk kamera Canon. Kata kunci : persepsi harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
id IOS5909.49142
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2019-08-02T01:19:49Z
last_indexed 2019-08-02T01:19:49Z
recordtype dc
_version_ 1674510811008073728
score 17.538404