ADAWIYAH, S. R. (2019). PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KAMERA CANON (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH JAKARTA BARAT).
Chicago Style CitationADAWIYAH, SITI ROBIAH. PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KAMERA CANON (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH JAKARTA BARAT). 2019.
MLA CitationADAWIYAH, SITI ROBIAH. PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KAMERA CANON (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH JAKARTA BARAT). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.