Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN CITRA TELEVISI MUHAMMADIYAH

Tersimpan di:
Main Author: SYAHPUTRA, MUHAMMAD SURYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
004.65 Computer Communications Networks
Jaringan Komunikasi Komputer
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/49001/1/1%20HALAMAN%20JUDUL.docx.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/3/3%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/4/4%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/5/5%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/6/6%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/7/7%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/8/8%20BAB%201%20PROPOSAL%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/9/9%20BAB%202%20PROPOSAL%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/10/10%20BAB%203%20PROPOSAL%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/11/11%20BAB%204%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/12/12%20BAB%205%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/13/13%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/14/14%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49001/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI DILAKUKAN DI TVRI NASIONAL KANTOR PUSAT DIVISI PRODUKSI PROGRAM TAHUN 2018)
    oleh: HOT, RAJA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS
    oleh: SARI, AYU NURMEYLITA
    Terbitan: (2018)
  • PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MERAIH EKSISTENSI PADA AKUN AMELYAHENNA
    oleh: RAMADHAN, FIKRI WAHYU
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. EXERTAINMENT INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN BARU CELEBRITY FITNESS PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN
    oleh: FADILA, DINA NUR
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS UNTUK INDOESKRIM NUSANTARA
    oleh: OKTAFIANDI, IKHROMI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...