Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
STRATEGI KREATIF PRODUSER DALA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM TALK SHOW ALVIN&FRIENDS DI INEWS TV (PERIODE 1 NOVEMBER 2018-20 NOVEMBER 2018)
Tersimpan di:
Main Author:
PRATAMA, DICKY RACHMAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
004.61 Interfacing and Communications for Specific Types of Electronic Computers
Antarmuka dan Komunikasi untuk Jenis Komputer Elektronik Tertentu
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
302.222 Nonverbal Communication
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/1/01.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/2/08.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/4/02.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/3/03.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/5/04.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/6/05.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/8/06.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/9/09.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/11/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49000/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS BRAND NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM)
oleh: RAMADHAN, RAKA
Terbitan: (2019)
PENGARUH EFEKTIFITAS PROGRAM GERAKAN #NOSTRAWMOVEMENT DAN PESAN KAMPANYE INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT (Survey Customer KFC Mal Sarinah Jakarta Pusat)
oleh: ULFAH, LUSIANA
Terbitan: (2020)
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE
oleh: IMMANUELA, YOLAND
Terbitan: (2018)
Strategi Brand Communication Pada Rebranding Galaxy Property Dalam Membentuk New Brand Identity
oleh: Suseno, Mikhael Andrian
Terbitan: (2019)
Strategi Mempertahankan Hubungan Romantis Dalam Lingkungan Pondok Pesantren (Studi Fenomenologi Pada Santriwan Santriwati Di Sma Darul „Ulum 2 Jombang, Pondok Pesantren Darul „Ulum)
oleh: Putri, Ivo Fauziana
Terbitan: (2019)
×
Loading...