Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITY BRANDING DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (SURVEI PADA PENGUNJUNG MUSEUM GEDUNG JOANG 45 JAKARTA)
Tersimpan di:
Main Author:
KRISTINA, KRISTINA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/16/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/4/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/5/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/6/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/7/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/8/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/9/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/10/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/11/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/12/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/13/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/14/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/15/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48880/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI MELALUI WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE (Survei terhadap Orang Tua Mahasiswa Reguler 1 Universitas Mercu Buana)
oleh: RIZA, FAHNI
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI JAKARTA BARAT
oleh: FAISAL, GIAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE TAMAN MINI INDONESIA INDAH
oleh: RATNAWATI, DESI LIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGALAMAN TERHADAP MINAT BELI (SURVEI PADA SITUS BUKALAPAK.COM)
oleh: JANUARIANSYAH, LUCKY
Terbitan: (2019)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI TERHADAP SISWA-SISWI SMK PRUDENT SCHOOL TANGERANG)
oleh: PARDIMAN, PERI
Terbitan: (2018)
×
Loading...