Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TR...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI JAKARTA BARAT

Tersimpan di:
Main Author: FAISAL, GIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45787/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/45787/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, MOTIF BELANJA HEDONIC, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI COFFEE SHOP SEULAWAH
    oleh: LESTARI, DEWI APRILIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 (Studi Kasus Pada Pembeli sepeda motor Yamaha Mio M3 di Kembangan, Jakarta Barat)
    oleh: ALAMSYAH, BAGAS YUDHISTIRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITY BRANDING DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (SURVEI PADA PENGUNJUNG MUSEUM GEDUNG JOANG 45 JAKARTA)
    oleh: KRISTINA, KRISTINA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK LOKAL DI DKI JAKARTA
    oleh: BRAHMANA, ARY ALFRY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (STUDI KASUS KARYAWAN PT. KAI (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA)
    oleh: SITOMPUL, JHONPRESLI HERMANTO
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...