Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI JAKARTA BARAT

Tersimpan di:
Main Author: FAISAL, GIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45787/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45787/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, MOTIF BELANJA HEDONIC, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI COFFEE SHOP SEULAWAH
    oleh: LESTARI, DEWI APRILIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 (Studi Kasus Pada Pembeli sepeda motor Yamaha Mio M3 di Kembangan, Jakarta Barat)
    oleh: ALAMSYAH, BAGAS YUDHISTIRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITY BRANDING DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (SURVEI PADA PENGUNJUNG MUSEUM GEDUNG JOANG 45 JAKARTA)
    oleh: KRISTINA, KRISTINA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK LOKAL DI DKI JAKARTA
    oleh: BRAHMANA, ARY ALFRY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (STUDI KASUS KARYAWAN PT. KAI (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA)
    oleh: SITOMPUL, JHONPRESLI HERMANTO
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...