Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) TERHADAP GUERILLA MARKETING, EVENTS-BASED MARKETING, DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Kompasiana.Com)
Tersimpan di:
Main Author:
NURDIANSYAH, ILHAM
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
000. Computer Science
Information and General Works/Ilmu Komputer
Informasi
dan Karya Umum
006 Special Computer Methods
Metode Komputer Tertentu
006.7 Multimedia Systems
Sistem-sistem Multimedia
006.75 Social Multimedia
Multimedia Social
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/14/14%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48411/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
APLIKASI CSR PEMBERIAN SELAMAT ULANG TAHUN DAN PROMO DISKON BELANJA KE MEDIA SOSIAL (Twitter, Facebook) CUSTOMER MENGGUNAKAN ALGORITMA SEQUENCIAL SEARCHING
oleh: KARTINI, DIAN SARAH
Terbitan: (2018)
PERANCANGAN CREATIVE DIRECTING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018
oleh: NURJANAH, NURJANAH
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSONAL BRANDING, POLITICAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KEPALA DAERAH (Studi Pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 Deddy Mizwar)
oleh: WILLIAM, REYNOLD
Terbitan: (2019)
MANAJEMEN STRATEGI MEREK PERUSAHAAN ASURANSI ZURICH INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER (Studi Kasus Pada Kegiatan Branding di Media Sosial Facebook dan Twitter Perusahaan Asuransi Zurich di Indonesia)
oleh: WIJAYA, JANIES
Terbitan: (2016)
MEDIA SOSIAL DAN BUDAYA LOKAL (Studi Etnomedia Pengguna Facebook Pada Suku Lampung Buay Pernong Desa Pekon Balak Kecamatan Batu Brak Lampung Barat)
oleh: VIRGIANA, BIANCA
Terbitan: (2018)
×
Loading...