Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH E-COMMERCE, KEPERCAYA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH E-COMMERCE, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi kasus Lazada )
Tersimpan di:
Main Author:
HERMAWAN, ARDI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/8/8.%20Daftar%20Grafik.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/9/9.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/10/10.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/11/11.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/12/12.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/13/13.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/14/14.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/15/15.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat)
oleh: ANJASTYO, EKKI
Terbitan: (2019)
ANALISIS FAKTOR RISIKO, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA (Studi Kasus pada Karyawan Komplek Ruko Intercon Plaza, Taman Kebon Jeruk)
oleh: ANGGORONINGSIH, RATRI
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERIKLANAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Kasus Pada Lippo Mall Karawaci Tangerang)
oleh: BUDIMAN, BUDIMAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ASAL CHINA (studi kasus : pembelian mobil wuling di jakarta)
oleh: PUTRI, ANDRIYANTI EKA
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus di Toyota AUTO2000)
oleh: AYUNINGTIAS, PUJA RANI NUR
Terbitan: (2020)
×
Loading...