Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH E-COMMERCE, KEPERCAYA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH E-COMMERCE, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi kasus Lazada )
Tersimpan di:
Main Author:
HERMAWAN, ARDI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/8/8.%20Daftar%20Grafik.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/9/9.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/10/10.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/11/11.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/12/12.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/13/13.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/14/14.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/15/15.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47077/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat)
oleh: ANJASTYO, EKKI
Terbitan: (2019)
ANALISIS FAKTOR RISIKO, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA (Studi Kasus pada Karyawan Komplek Ruko Intercon Plaza, Taman Kebon Jeruk)
oleh: ANGGORONINGSIH, RATRI
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERIKLANAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Kasus Pada Lippo Mall Karawaci Tangerang)
oleh: BUDIMAN, BUDIMAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ASAL CHINA (studi kasus : pembelian mobil wuling di jakarta)
oleh: PUTRI, ANDRIYANTI EKA
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus di Toyota AUTO2000)
oleh: AYUNINGTIAS, PUJA RANI NUR
Terbitan: (2020)
×
Loading...