Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. ANUGERAH TEKNIKTAMA JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
MUNANDAR, ARIS
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/1/01.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/3/03.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/9/09.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/11/11%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/15/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KEPERCAYAAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PENUMPANG COMMUTERLINE JABODETABEK)
oleh: LAHTHIFAH F., SURYA
Terbitan: (2019)
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Alfamart Damai Raya, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan)
oleh: SYAHADI, RENDY
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Bus Safari Dharma Raya Tujun Jakarta-Yogjakarta )
oleh: ZARKASIH, ANUM AYU
Terbitan: (2018)
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA ASURANSI JIWA (STUDI KASUS PADA ASURANSI JIWA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE DI JAKARTA BARAT
oleh: ASTUTI, PUJI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MOTOR YAMAHA VIXION (Studi Kasus Yamaha Vixion di Jakarta Pusat)
oleh: NANDA, YUDA EKA
Terbitan: (2019)
×
Loading...