Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. ANUGERAH TEKNIKTAMA JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: MUNANDAR, ARIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46910/1/01.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/3/03.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/9/09.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/11/11%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/15/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PENUMPANG COMMUTERLINE JABODETABEK)
    oleh: LAHTHIFAH F., SURYA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Alfamart Damai Raya, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan)
    oleh: SYAHADI, RENDY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Bus Safari Dharma Raya Tujun Jakarta-Yogjakarta )
    oleh: ZARKASIH, ANUM AYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA ASURANSI JIWA (STUDI KASUS PADA ASURANSI JIWA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE DI JAKARTA BARAT
    oleh: ASTUTI, PUJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MOTOR YAMAHA VIXION (Studi Kasus Yamaha Vixion di Jakarta Pusat)
    oleh: NANDA, YUDA EKA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...