PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. ANUGERAH TEKNIKTAMA JAKARTA
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/1/01.%20HALAMAN%20COVER.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/46910/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/3/03.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/9/09.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/11/11%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/15/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |