Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. ANUGERAH TEKNIKTAMA JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: MUNANDAR, ARIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46910/1/01.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/3/03.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/9/09.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/11/11%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/15/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/46910/1/01.%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/3/03.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/9/09.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/11/11%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/15/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46910/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PENUMPANG COMMUTERLINE JABODETABEK)
    oleh: LAHTHIFAH F., SURYA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Alfamart Damai Raya, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan)
    oleh: SYAHADI, RENDY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Bus Safari Dharma Raya Tujun Jakarta-Yogjakarta )
    oleh: ZARKASIH, ANUM AYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA ASURANSI JIWA (STUDI KASUS PADA ASURANSI JIWA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE DI JAKARTA BARAT
    oleh: ASTUTI, PUJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MOTOR YAMAHA VIXION (Studi Kasus Yamaha Vixion di Jakarta Pusat)
    oleh: NANDA, YUDA EKA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...