Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BCA CABANG PEMBANTU TAMAN KENCANA

Tersimpan di:
Main Author: FENANDA, SHERLY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46908/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR RISIKO, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA (Studi Kasus pada Karyawan Komplek Ruko Intercon Plaza, Taman Kebon Jeruk)
    oleh: ANGGORONINGSIH, RATRI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. TRANSJAKARTA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: PAMBUDI, AGUNG
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PREMI DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN MEMPERPANJANG POLIS ASURANSI KESEHATAN (Studi Kasus Pada PT Asuransi Sinar Mas Jakarta)
    oleh: KURNIAWAN, RIZKI
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QFD (Studi Kasus Pada Pizza Hut Cabang Juanda Jakarta)
    oleh: SUBAEHAH, SUBAEHAH
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI LAYANAN “UOB RIGHT BY YOU” DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS PADA PT BANK UOB INDONESIA CAPEM SAWAH BESAR)
    oleh: YUNIAR, NUR HAFSAH
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...