Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BCA CABANG PEMBANTU TAMAN KENCANA
Tersimpan di:
Main Author:
FENANDA, SHERLY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS FAKTOR RISIKO, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA (Studi Kasus pada Karyawan Komplek Ruko Intercon Plaza, Taman Kebon Jeruk)
oleh: ANGGORONINGSIH, RATRI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. TRANSJAKARTA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
oleh: PAMBUDI, AGUNG
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PREMI DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN MEMPERPANJANG POLIS ASURANSI KESEHATAN (Studi Kasus Pada PT Asuransi Sinar Mas Jakarta)
oleh: KURNIAWAN, RIZKI
Terbitan: (2019)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QFD (Studi Kasus Pada Pizza Hut Cabang Juanda Jakarta)
oleh: SUBAEHAH, SUBAEHAH
Terbitan: (2019)
IMPLEMENTASI LAYANAN “UOB RIGHT BY YOU” DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS PADA PT BANK UOB INDONESIA CAPEM SAWAH BESAR)
oleh: YUNIAR, NUR HAFSAH
Terbitan: (2019)
×
Loading...