Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BCA CABANG PEMBANTU TAMAN KENCANA

Tersimpan di:
Main Author: FENANDA, SHERLY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46908/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/46908/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46908/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR RISIKO, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA (Studi Kasus pada Karyawan Komplek Ruko Intercon Plaza, Taman Kebon Jeruk)
    oleh: ANGGORONINGSIH, RATRI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. TRANSJAKARTA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: PAMBUDI, AGUNG
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PREMI DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN MEMPERPANJANG POLIS ASURANSI KESEHATAN (Studi Kasus Pada PT Asuransi Sinar Mas Jakarta)
    oleh: KURNIAWAN, RIZKI
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QFD (Studi Kasus Pada Pizza Hut Cabang Juanda Jakarta)
    oleh: SUBAEHAH, SUBAEHAH
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI LAYANAN “UOB RIGHT BY YOU” DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS PADA PT BANK UOB INDONESIA CAPEM SAWAH BESAR)
    oleh: YUNIAR, NUR HAFSAH
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...