Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kepuasan Pelanggan 3r...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kepuasan Pelanggan 3rd Party Terhadap Kualitas Jasa Logistik PT Cipta Krida Bahari ( CKB Logistik) Dengan Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis ( IPA )
Tersimpan di:
Main Author:
MARBUN, JAYANTI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Kepuasan Pelanggan 3rd Party Terhadap Kualitas Jasa Logistik PT Cipta Krida Bahari ( CKB Logistik) Dengan Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis ( IPA )
oleh: Jayanti, Marbun
Terbitan: (2019)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA LOGISTIK PT. CIPTA KRIDA BAHARI
oleh: Sitorus, Maria
Terbitan: (2018)
Manajemen Pengelolaan Jasa Logistik Pada PT. Cipta Krida Bahari (CKB) Banjarmasin (Prespektif Ekonomi Islam)
oleh: Nasrullah, Muhammad
Terbitan: (2016)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
oleh: LESTARI, WINY PUSPA
Terbitan: (2020)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) BERDASARKAN DIMENSI SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
oleh: Tsaltsa Syahrozad Ubay, NIM. 17106060042
Terbitan: (2022)
×
Loading...