Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Pelanggan 3r...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kepuasan Pelanggan 3rd Party Terhadap Kualitas Jasa Logistik PT Cipta Krida Bahari ( CKB Logistik) Dengan Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis ( IPA )

Tersimpan di:
Main Author: MARBUN, JAYANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4681/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Pelanggan 3rd Party Terhadap Kualitas Jasa Logistik PT Cipta Krida Bahari ( CKB Logistik) Dengan Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis ( IPA )
    oleh: Jayanti, Marbun
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA LOGISTIK PT. CIPTA KRIDA BAHARI
    oleh: Sitorus, Maria
    Terbitan: (2018)
  • Manajemen Pengelolaan Jasa Logistik Pada PT. Cipta Krida Bahari (CKB) Banjarmasin (Prespektif Ekonomi Islam)
    oleh: Nasrullah, Muhammad
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) BERDASARKAN DIMENSI SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: Tsaltsa Syahrozad Ubay, NIM. 17106060042
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...