PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018

Main Author: ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46789/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/3/6.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/4/4.%20Lembar%20Tanda%20lulus%20Sidang.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/5/7.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/6/8.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/7/9.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/8/10.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/9/11.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/10/12.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/11/13.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/12/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/13/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/
Daftar Isi:
  • Perancangan ini adalah ilustrasi kampanye digital marketing yang ditujukan untuk Es Teler 77. Perancang membentuk sebuah tim yang berperan sebagai agensi periklanan yang mengakomodir klien Es Teler 77 agar mencapai objective kampanye yaitu, meningkatkan user engagement pada media sosial Facebook dan Instagram melalui konten digital marketing melalui konten. Big Idea yang kami usung adalah kampanye “#StoryTeler”. Bentuk aplikasi ini adalah konsep besar bagaimana menyampaikan konten yang dapat menghasilkan engagement dari khalayak banyak. Media sosial Facebook dan Instagram Es Teler 77, menunjukkan kurangnya user engagement pada media sosial guna mendapatkan hasil pemasaran yang terbaik dan maksimal melalui. Perancangan ini berpedoman pada konsep strategi digital marketing SOSTAC (Situation analysis, Objective, Strategy, Tactic, Action, Control). Konsep strategi digital marketing tersebut menghasilkan sebuah rancangan strategi yang cocok dengan target audiens. Facebook dan Instagram adalah media yang dipilih untuk menjadi alat pemasaran dalam kampanye Digital Marketing Es Teler 77 #StoryTeler. Dengan perhitungan yang tepat, diharapkan kampanye Digital Marketing Es Teler 77 #StoryTeler ini dapat menjadi kampanye promosi yang efektif dan efisien. Kata kunci: Fikom, Mercu Buana, Digital Marketing, Account Management, SOSTAC, Digital Content Marketing, Social Media