Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018
Tersimpan di:
Main Author:
ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
300. Social Science
Ilmu-ilmu Sosial
302 Social Interaction
Interpersonal Relations/Interaksi Sosial
Hubungan Antarpersonal
302.2 Communication
Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.232 Print Media
Media Tercetak
657 Accounting
Akuntansi
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/3/6.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/4/4.%20Lembar%20Tanda%20lulus%20Sidang.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/5/7.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/6/8.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/7/9.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/8/10.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/9/11.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/10/12.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/11/13.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/12/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/13/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46789/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018)
oleh: KURNIAWAN, AGUS
Terbitan: (2018)
PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018)
oleh: RAMADANI, MARTIAS
Terbitan: (2018)
PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018
oleh: ZAHRA, FATIMAH
Terbitan: (2019)
PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SARANA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA
oleh: ISKANDAR, DEDE
Terbitan: (2020)
PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK IDENTITAS BRAND KOMUNITAS POLYGLOT INDOESIA di KALANGAN PEMINAT BAHASA ASING (Studi Kasus Pada Media Sosial Instagram Komunitas Polyglot Indonesia)
oleh: OKTAVISENA, RISTI
Terbitan: (2020)
×
Loading...