Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN H...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA OLI MESIN CHEVROLET Q8 DEXOS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DIVISI AFTERSALES PT. GENERAL MOTORS INDONESIA DI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: ALFIANDI, DENDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46385/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/3/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/4/Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/9/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/10/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/15/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/11/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/12/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/13/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/14/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46385/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEDAI FILOSOFI KOPI, JAKARTA
    oleh: ABDILLAH, SAHAR
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA
    oleh: SETYAWAN, RONNY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Trisakti)
    oleh: FEBRIANSYAH, RANDY
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...